Oleh: surgaku86 | 8 NovamKam, 13 Nov 2008 02:32:53 +0000+00:0030 2008

TO ALL UKHTI

Tuhanku..aku berdoa untuk se orang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku..seseorang yang sungguh mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu…se orang pria yang

hidup bukan untuk diri nya sendiri tetapi untuk-Mu…wajah

tampan dan daya tarik fisik tidaklah penting…yang penting

adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan dekat

dengan-Mu…dan ia harus mengetahui bagi siapa dan untuk

apa ia hidup sehingga hidup nya tidak lah sia-sia….sese

orang yang mempunyai hati yang bijak tidak hanya otak

yang cerdas…se orang pria yang tidak hanya mencintaiku

tapi juga menghormatiku..se orang pria yang tidak hanya

memujaku  tetapi juga dapat menasehatiku ketika aku

berbuat salah…seseorang yang mencintaiku bukan karena

kecantikan tapi karena hati…seorang pria yang dapat enjadi

sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan

situasi…seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai

seorang wanita kala aku di sisi nya..Tuhan ku..aku tidak

meminta sesorang yang sempurna..namun aku meminta

seseorang yang tidak sempurna…sehingga aku dapat

membuat nya sempurna di mata-Mu…se orang pria yang

membutuhkan dukunganku sebagai penuguhnya…se orang

pria yang membutuh kan doaku dalam kehidupan

nya…seseorang yang membutuh kan senyumku untuk

mengatasi kesedihan nya…seseorang yang membutuh kan

diriku untuk membuat hidup nya menjadi

sempurna..Tuhanku…aku juga meminta …buatlah aku

menjadi wanita yang membuat nya bangga…berikan aku

hati yang sungguh mencintai-Mu lebih dari

segalanya…sehingga aku dapat mencintainya dengan

sekedar cintaku…berikan lah kepadaku sifat yang lembut

sehingga kecantikan ku datang dari-Mu…berikan lah aku

tangan sehingga aku selalu mampu untuk melayani

nya..berikan lah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat

banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam

dirinya…berikan lah aku lisan yang penuh dengan kata-kata

bijaksana…..berikan lah aku kemampuan untuk untuk

memberinya semangat serta dukungan setiap saat.. dan

tersenyum untuk nya sepanjang hari…Dan bila mana kami

akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat

mengatakan     ”Betapa Maha Besar Engkau Ya Allah

karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat

mebuat hidupku sempurna”…aku mengetahui bahwa

Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat…dan

Engku akan membuat  segala sesuatu nya indah pada waktu

yang telah Engkau tentukan…Amin..


Tinggalkan komentar

Kategori